Fitur Windows 10 Fall Creator Update - Gemsoftial

Tuesday 31 October 2017

Fitur Windows 10 Fall Creator Update

Microsoft sebagai devolop windows saat itu terus mengeluarkan update windows dengan berbagai versi agar penggunanya  bisa menikmati fitur-fitur pada windows.

Nah sekarang kita akan menyebarkan berbagai info seputar windows 10 Fall Creator Update dan windows selanjutnya, Seperti yang anda ketahui versi windows telah sampai pada versi Red Stone 3 Dengan kode 1709 yang telah dirilis pada tanggal 19 Oktober 2017.

Apa saja yang ada Fitur Windows 10 ini?

1. Fitur Shutdown, Restart, sleep pada Cortana



Fitur ini ada pada windows 10 fall creator update,  berguna agar pengguna dapat mematikan pcnya dengan mengucapkan "Cortana Restart MyPc".

2. Adanya Menu Cortana Pada Setting



Pada Versi Windows Yang sekarang terdapat menu cortana pada setting, fitur ini sangat berguna untuk menyeting cortana dalan bahasanya, suaranya dan yang lainnya.

3. Fitur Emoji



Fitur ini berguna agar kalian tifak perlu menghapal lagi emoji-emoji yang ada di sosmed anda, cara menghidupkan anda tinggal Menekan Win+; Akan tampil pada kolom saja.

Nah banyak fitur-fitur yang terdapat pada windows 10, anda bisa cari fitur lainya dengan mencarinya sendiri atau lihat offical webnya.

Dan Semoga Beruntung.

Share with your friends

2 comments

  1. Materi Kurang lengakp dan kurang panjang gan, seharusnya beserta penggunaan nya, kelebihan dan kekurangan nya��
    Beserta dll, agar yg mengunjungi web ini lebih nyaman karena semuanya lengkap dari materi sampai penggunaan fitur terbarunya
    Ini cuma saran kok gan!!

    ReplyDelete