Android Message Membuat Pesan Memakai Kuota Data - Gemsoftial

Wednesday 27 June 2018

Android Message Membuat Pesan Memakai Kuota Data

Gemsoftial, Google Merilis sebuah aplikasi yang memudahkan kita untuk mengirim sebuah pesan dari perangkat satu ke perangkat lainnya, Seperti yang kita ketahui banyak Brand yang membuat aplikasi yang tentunya Berbasis Android, tapi yang sering kita gunakan itu pastinya memakai Kuota Data.

Android Message Merupakan Terobosan terbaru dalam pengiriman pesan, dan memiliki antarmuka yang sederhana dan banyak fitur bagi pengguna rata-rata. Ini juga mendukung Google RCS fitur, yang memungkinkan untuk iMessage atau fitur seperti WhatsApp seperti tanda terima baca dan transfer file besar sebagai operator Anda mendukungnya. Jika Anda hanya mencari seorang utusan diandalkan, sederhana teks yang akan bekerja dengan baik, mendukung RCS, dan lakukan MMS, pesan Android punya Anda. Pesan juga telah menerapkan pengaturan pemberitahuan Android Oreo untuk memungkinkan Anda untuk mengatur nada pemberitahuan individu dan pengaturan pada basis per percakapan.

Aplikasi ini juga bias dua mode yaitu mode kuota data ataupun pulsa, android message ini bias mengirim video, image atau pun text, sayangnya di Indonesia ini belum bias memakai mode kuota data, tapi menurut pendengaran kami brand Kartu atau yang menyediakan Kuota data akan mencoba fitur dari google ini.

Semoga Perubahan demi perubahan bias membuat masa depan lebih baik dari sekarang atau masa lalu, untuk itu google akan menjadi brand terkenal dengan buatannya yaitu Android.

Share with your friends