Microsoft Office 2016 Berubah!! - Gemsoftial

Saturday 28 July 2018

Microsoft Office 2016 Berubah!!

Tanggal 25 Juli Saya menginstal ulang pc saya agar ringan kembali, sejak itu terus menginstal microsoft office 2016.Seperti yang kita tahu Microsoft Office 2016 ini terbaru yang tergantikan dengan versi terbaru yang tidak bisa di akses lewat instal biasa hanya bisa Instal di Microsoft Store saja.

Pada saat itu saya instal ulang dengan OS WIN7 64Bit, Terkaget sesudah beberapa hari setelah masuk akun Microsoft, Dengan bergantinya nama Office 2016 Menjadi Office 365, hal itu sangat menyenangkan bisa menikmati office 365 yang dikatakan bagus.



Setelah saya cek di internet ternyata akun Microsoft Ane berpengaruh terhadap Office, Padahal saya belum beli lisensi office 365 ini. Sukurnya Dapet secara Gratis..

Share with your friends