Aplikasi Sering Digunakan Oleh Pekerja - Gemsoftial

Friday 7 July 2017

Aplikasi Sering Digunakan Oleh Pekerja


Aplikasi Yang Sering Digunakan Oleh Pekerja



Assalamualaikum Wr Wb

                Masih semangat belajar, Kalau masih ini nih admin mau memberikan ilmu yang sangat berguna, mungkin akan berguna untuk masa depan hehe.

                Sesuai dengan judulnya Aplikasi Yang sering digunakan oleh pekerja, Di jaman segala ada ini atau jaman modern software / aplikasi bisa membantu dalam pekerjaan berat menjadi ringan, siapa yang tidak mau dibantu, jadi admin juga membantu agar anda-anda tahu aplikasi apa yang sering digunakan oleh pekerja di seluruh dunia.

Microsoft Office

Microsoft Office Ini aplikasi yang mencakup banyak Aplikasi didalamnya kalau gak salah ada 11 aplikasi didalamnya, Aplikasi-aplikasi ini sering digunakan oleh banyak pekerja kantoran terutama sekertaris, bendahara, maupu yang lainya.Ini aplikasi yang ada di Microsoft Office:

1.     Microsoft Office Access







        Microsoft Acces Ialah aplikasi pembuat database biasanya digunakan untuk pembuatan aplikasi maupun yang lainnya, Aplikasi ini Sering Digunakan oleh Programmer.




        Aplikasi ini biasa membuat sebuah table yang sangat banyak hingga aplikasi ini sering di pakai oleh semua orang.





        Aplikasi ini juga biasa menyimpan file kebeberapa type, seperti digambar ini.






2.     Microsoft Office Excel



Microsoft Office Excel Adalah aplikasi cocok buat bendahara, karena aplikasi ini biasanya disebut aplikasi Calculator. Sangat sering digunakan oleh banyak orang individual sampai ke Perusahaan – Perusahaan Besar, Microsoft menamainya Pengolah Angka.



Aplikasi Berguna membantu penggunanya dengan rumus-rumus yang terkandung di aplikasi ini, Seperti SUM, AVERAGE, MIN, MAX, IF Dan yang lainnya.






Dan Dengan Fitur statistika pengguna bias mengunakan untuk laporan keuangan, Kenaikan ataupun Penurunan.



3.     Microsoft Office Word



      Microsoft Office Word Adalah Sistem penggolah Huruf, Aplikasi ini digunakan sebagai media dalam perkantoran, Administrasi, Laporan Kegiatan.


      Aplikasi ini juga bias membuat sebuah buku yang sangat bagus untuk semua kalangan.


      Terdapat Penyimpanan Kebeberapa bentuk seperti word, pdf, xml dan lainnya.


4.     Microsoft Office Powerpoint


        Microsoft Office Power Point Adalah Sebuah aplikasi untuk membantu anda dalam pembelajaran lebih tepatnya presentasi, bias juga untuk membuat animasi sederhana, fitur-fiturnya sangat banyak, kalau tepat multi/serba juga, ini menurut admin jika tidak ada aplikasi desain yang tidak cocok dengan computer anda atau tidak bisa menggunakannya Aplikasi ini mudah untuk mendesain 2D buat alternative lah hehehe ^^


        Berbagai Tema Ada disini anda tinggal pilih atau connect-kan ke internet lalu cari tema yang cocok dengan anda.


        Seperti Yang dibicarakan diatas, Aplikasi ini memuat animasi yang lumayan mendukung untuk anda presentasi agar penikmat tidak bosan.


        Dalam Aplikasi ini bisa mengsave kebeberapa file JPEG, GIF, PNG, MP4 dan yang lainya anda bisa melihatnya setelah anda mendownload dan install.

Share with your friends