Alasan Kenapa Harus Ganti HP 6 Bulan Sekali. - Gemsoftial

Sunday 6 August 2017

Alasan Kenapa Harus Ganti HP 6 Bulan Sekali.

NAh bagi kalian yang selalu Saja tetap pada satu HP dan bilang bahwa HP jadul ajja Cukup, ini Beberapa alasan kenapa harus terus ganti SmartPhone 6 Bulan sekali, kenapa??? mau tahu kenapa, silahkan Cari tahu di TKP.

1. Agar Tidak Ketinggalan Teknologi

Nah alasan ini sangat Bisa kita pikirkan dengan Logika kita sendiri, pikirkan sajah, selama 2 Bulan 2 merek hp baru sudah bisa di rilis dengan cepat.
Nah dengan alasan ini agar kalian enggak dibilang anak Ndeso yang enggak tahu perkembangan Smartphone yang terbaru.


2. Harga Yang Belum Jatuh


Nah alasan ini juga akan kita pikirkan, kita beli Smartphone baru selama 6 Bulan lalu kita ganti HP Lagi, nah harga HP yang dulu kita beli Harganya tak akan jatuh Drasti, dan tak akan membuat kita Miskin gara-gara Teknologi yang semakin maju.

Dengan harga yang belum jatuh, Smartphone juga bisa jadi Refrensi kita untuk membeli Smartphone baru.


3. Semakin Mempermudah Kegiatan

Nah semakin baru Smartphone maka semakin canggih teknologi yang dimilikinya, dengan teknologi Smartphone jaman sekarang sudah bisa menandingi cara Kerja sebuah Laptop, di HP kita bisa mengerjakan Tugas dan juga Membuat Power Point dll.
Smartphone juga sudah hampir mirip dan bahkan bisa menyaingi Laptop Atau Komputer dengan bentuk kecil yang pas di kantong gan.

Share with your friends

2 comments

  1. Ada benernya juga sih. tapi ya buat kalangan menengah si udah punya aja cukup gan! Tapi ya kita juga harus berjuang kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Gan. Kan Masa Enggak Sampe 1000.000 kalau kita ngumpulin 5000 per hari

      Delete