Bocoran Foto Produksi iPhone 8, Adanya Teknologi Wireless Charging - Gemsoftial

Monday 7 August 2017

Bocoran Foto Produksi iPhone 8, Adanya Teknologi Wireless Charging

Dizaman era modern ini charging, di lakukan oleh banyak orang, mereka mencari charging tercepat dan keamanan tinggi.
Semua orang pasti sudah tahu teknologi wireless charging, Dan Apple segera membawa teknologi tersebut untuk produk iPhone terbaru miliknya.

Ada Rumor Selama ini mengatakan iPhone 8 bakal hadir dengan teknologi wireless charging, hal tersebut akan perkuat bergabungnya Apple dengan Wireless Power Consortium.


Baru-baru ini beredar sebuah foto produksi yang di posting oleh Benjamin Geskin melalui akun Twitter miliknya, Foto tersebut perlihatkan produksi iPhone 8.Bocoran foto tersebut di ambil oleh manufaktur iPhone selama ini ialah Foxconn.

Kita bisa melihat foto tersebut terdapat wireless charging colis yang dibuat kedalam iPhone 8, Dan menariknya iPhone ini Baterai ini berhuruf L, dan kapasitas baterai iphone ini bakal memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

Dan bukan pertama kalinya kemunculan baterai berbentuk L yang dilaporkan bakal diusung oleh iPhone 8.Sebelumnya LG juga sempat dikatakan pemasok baterai untuk iPhone ditahun 2018.Mengigat Peluncuran iPhone 8 akan tiba beberapa pekan lagi, kita harap muncul lagi informasi mengenai iPhone 8.

Share with your friends