Mari Kita Cari Tahu Apa Itu Biometric Sensor - Gemsoftial

Friday 4 August 2017

Mari Kita Cari Tahu Apa Itu Biometric Sensor


Nah apakah kalian tahu apakah itu Biometric Sensor?? Sebenarnya admin juga kagak tahu, tapi mari kita Belajar bersama apa itu Biometric Sensor, tapi admin juga akan memberikan Pengertian menurut Sumber Terpercaya dan juga menurut Admin sendiri, jadi kalian bisa bandingkan.

Menurut Google :
Ini merupakan teknologi terbaru yang bisa diaplikasikan pada komputer. Teknologi canggih ini diciptakan oleh salah satu perusahaan komputer terbesar bernama Intel. Teknologi ini hampir sama dengan teknologi Apple yang digunakan untuk otorisasi kartu kredit saat melakukan pembayaran dengan Pay Apple. Biometric sensor membuat kamu lebih mudah untuk melakukan otorisasi pada berbagai situs. Jika biasanya kita harus menggunakan password atau username untuk mengakses sebuah situs, maka dengan biometric sensor kamu bisa masuk dengan lebih mudah, praktis dan juga aman.

Menurut Saya :
Menurut saya Biometric Sensor adalah alat Seperti FingerScreen Yang berfungsi untuk mengenali Sidik jadi seseorang, namun Biometric Sensor adalah Device yang disediakan Untuk Komputer, jadi kita bisa mengamankan Komputer Kita seperti HP dengan FingerScreen.

Tapi kalian bisa pilih yang mau kalian pilih, dan saya menduga pasti kalian memilih menurut Google yak, karena penjelasan saya tergantung tidak Jelas dan Belum Tentu Benar.

Dan sekian..... Wassalam

Share with your friends