Nokia 8 Bakal Jadi Smartphone Pertama yang Menjalankan Android O? - Gemsoftial

Friday 4 August 2017

Nokia 8 Bakal Jadi Smartphone Pertama yang Menjalankan Android O?


Nah kali ini admin akan berikan Bocoran yang baru admin baca Di BeritaTeknologi, namun admin juga tertarik untuk Me-Reupload tapi admin akan menjelaskan dengan kata-kata admin.

Terlepas dari penamaan smartphone flagship tersebut, baru-baru ini muncul perangkat misterius di layanan Geekbench dengan kode nama “Unknown Heart”. Perangkat tersebut hadir dengan spesifikasi papan atas, seperti chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan memiliki RAM sebesar 4GB. Tak hanya itu, perangkat tersebut juga sudah menjalankan Android 8.0. atau Android O.

 Itu adalah perangkat pertama yang muncul di situs benchmarking dengan menjalankan OS Android 8.0.0, dan untuk beberapa alasan, perangkat “Unknown Heart” tersebut tampaknya adalah prototipe dari perangkat Nokia.

 Tentu ini kabar baik jika Nokia 8 akan menjadi smartphone pertama yang akan hadir dengan Android O. Sementara tahun lalu, kita tahu bahwa LG V20 menjadi smartphone pertama yang menjalankan OS Android Nougat setelah Google merilis Android 7.0 pada bulan Agustus tahun lalu. Bukan tidak mungkin jika Nokia akan melakukan hal yang sama dengan LG di tahun lalu, untuk menghadirkan perangkat Android O pertama di tahun 2017 ini.

Ini Buktinya : 

Share with your friends