Kirim Nama Mu Ke Planet Mars - Gemsoftial

Thursday 23 May 2019

Kirim Nama Mu Ke Planet Mars


NASA melakukan invite public untuk pendataan nama yang akan di kirimkan ke Mars pada tahun 2020, Meskipun itu akan bertahun-tahun sebelum manusia pertama menginjakkan kaki di Mars, NASA memberikan kesempatan kepada publik untuk mengirim nama mereka - dicap menggunakan chip - ke Planet Merah dengan penjelajah NASA Mars 2020, yang mewakili kaki awal perjalanan putaran pertama umat manusia ke planet lain. Bajak dijadwalkan untuk diluncurkan pada Juli 2020, dengan pesawat ruang angkasa diharapkan mendarat di Mars pada Februari 2021.

Rover, seorang ilmuwan robot dengan berat lebih dari 2.300 pound (1.000 kilogram), akan mencari tanda-tanda kehidupan mikroba masa lalu, mencirikan iklim dan geologi planet, mengumpulkan sampel untuk kembali ke Bumi di masa depan, dan membuka jalan bagi eksplorasi manusia Merah. Planet.

"Ketika kita bersiap untuk meluncurkan misi Mars yang bersejarah ini, kami ingin semua orang berbagi dalam perjalanan eksplorasi ini," kata Thomas Zurbuchen, associate administrator untuk Direktorat Misi Sains NASA (SMD) di Washington. "Ini saat yang menyenangkan bagi NASA, ketika kita memulai perjalanan ini untuk menjawab pertanyaan mendalam tentang planet tetangga kita, dan bahkan asal usul kehidupan itu sendiri."

Kesempatan untuk mengirim nama Anda ke Mars dilengkapi dengan boarding pass souvenir dan poin "frequent flyer". Ini adalah bagian dari kampanye keterlibatan publik untuk menyoroti misi yang terlibat dengan perjalanan NASA dari Bulan ke Mars. Mil (atau kilometer) diberikan untuk setiap "penerbangan," dengan tambalan misi digital yang sesuai untuk diunduh. Lebih dari 2 juta nama terbang dalam misi InSight NASA ke Mars, memberikan setiap "selebaran" sekitar 300 juta mil frequent flyer (hampir 500 juta frequent flier kilometer).

Formulir :
NASA
Sumber :
NASA

Share with your friends