Aku Benci LGBTQ - Gemsoftial

Wednesday 18 November 2020

Aku Benci LGBTQ

 

Hai, Kembali lagi mungkin... Nah, kali ini aku akan membuat dan memuat sebuah isu yang memang masih menjadi perdebatan banyak orang. Tentang Hak hidup dan keberadaan LGBTQ yang masih menjadi perdebatan dan pertentangan. Saya juga yang termasuk menentang adanya LGBTQ di Indonesia. Karena menurutku LGBTQ telah menjauhi karunia yang tuhan berikan. Mereka menjadi pembangkang perintah Tuhan. Simak alasannya!!


1. LGBTQ Melanggar Hukum Agama saya

Saya Mochammad Isnaini dengan jelas kalian bisa tahu agama saya apa! Dan diagama saya jelas menentang adanya LGBTQ dan juga kenapa mereka ditentang oleh Tuhan. Itulah alasan saya tentang kenapa saya membenci LGBTQ. Meskipun saya bukan seorang yang terlalu taat dan saya bisa disebut Muslim Plularis. Tapi, LGBTQ telah dengan jelas ditolak oleh agama saya.


2. Menyalahi Karunia Tuhan

LGBTQ mereka menyalahi aturan tuhan yang sesungguhnya mereka dipangsangkan dengan lawan jenis mereka bukan sesama jenisnya. Itu juga menjadi landasan bagi saya untuk membenci LGBTQ melebihi apa yang saya benci. Saya memang bukan orang yang pintar tapi saya mensyukuri apa yang telah tuhan berikan dan karuniakan takkan menggoresnya dan takkan mengubah dengan apa yang telah ditakdirkan dan diperintahkannya.


Tapi, Saya memang membenci LGBTQ. Tapi, saya tidak berharap mereka untuk dibunuh dan dibantai seperti hewan. Mereka punya hak hidup masing-masing yang bisa mereka perjuangkan. Mereka sama seperti kita, sesama manusia yang kadang berbuat Khilaf. Mereka hanyalah porang-orang yang tersesat dalam ajaran Tuhan. Tapi, kita juga harus mempunyai penyelesaian Kongkrit agar penyakit ini tidak kembali terjangkit.


"Agama bisa menyelesaikan semua perkara. Tapi, tak selamanya agama dapat menyelesaikan perkara dengan mudah dan cepat. Semuanya butuh sesama untuk bisa mencurahkan dan sebagainya"

Share with your friends