Milenialisme dalam sebuah Provider Jaringan #SemuanyaSemaunya - Gemsoftial

Monday 9 November 2020

Milenialisme dalam sebuah Provider Jaringan #SemuanyaSemaunya

Mungkin kita tidak bisa lepas dari yang namanya Internet. Segala hal dizaman ini sangat membutuhkan satu elemen yang sangat Penting yaitu Internet. Banyak sekali Provider yang menawarkan Kuota dengan harga beragam, tapi apakah kamu pernah bertemu Provider seperti By.U?

Salah satu Provider baru di Indonesia ini sangat menawarkan hal-hal yang menarik dan juga sangat mudah dipahami oleh Pemula bahkan orang yang sudah lama menggunakan Smartphone.


1. Provider yang Kekinian

Mungkin tidak berlebihan jika By.U kita sebut sebagai salah satu Provider yang paling mengerti keinginan kita sebagai User. By.U memang masih berumur pendek tapi tidak bisa dipungkiri bahwa By.U adalah provider yang paling mengerti tentang keinginan kita anak-anak milenial yang mungkin setiap hari tidak bisa lepas dari Internet.
Apalagi bagi saya seorang Content Writer dan juga Creator di internet yang sangat tergantung dengan internet merasa sangat terbantu dengan Provider yang satu ini. Bagaimana tidak? By.U memberikan Pilihan paket yang pas dengan kantong dan juga akses internet yang kenceng Banget!!.

2.Aplikasi yang mudah diakses dan dipahami

Mungkin ini juga yang menjadi alasan saya suka banget sama By.U. Aplikasi Providernya sangat mudah dipahami dan diakses oleh User yang membuat Aplikasinya simple dan minimalis. Bukan hanya itu. Cara untuk download aplikasinya pun mudah. Bisa kita akses di Playstore atau bisa kita download dengan Klik Disini

3. Cara registrasi yang mudah banget

By.U juga tidak membuat kita pusing dalam meregistrasi Simcardnya. Kemudahan ini tentunya membuat kita sebagai anak Milenial dibuat mudah. Bahkan jika kita tak mengerti cara registrasinya. Kita bisa cari di internet dan sangat mudah mencari Tutorial yang akurat, atau kalian bisa baca DISINI.

4. #SemuanyaSemuanya

Mungkin hastag #SemuanyaSemaunya tidak bisa dipungkiri sangat tepat untuk By.U. Pilihan paket yang kekinian, mudah dan transparah membuat saya jatuh hati dengan By.U. Apalagi dengan paket 1,5 Mbps yang saat ini saya sedang gunakan.
Paket ini Unlimeted sekaligus tanpa batas pemakaian wajar yang membuat saya tidak Khawatir tentang banyaknya data yang saya gunakan. Paket ini sangat cocok untuk saya sebagai Content Writer yang setiap hari butuh banget internet untuk mencari sumber bacaan dan juga pengetahuan.
Kalian tidak percaya dengan harga kuota By.U yang murah banget? Beneran?? Baiklah, kalian bisa baca artikel ini yang menyajikan harga dan daftar paket Internet By.U.

5. Internet yang Ngebut!!

Keunggulannya By.U bukan soal harga paket internetnya. Tapi, Jaringan internetnya yang stabil parah!! Udah sebulan saya pakai untuk mencari Informasi dan terkadang saya gunakan untuk menonton Film di Netflix dan aplikasi streaming lainnya sangat lancar tanpa adanya Lag. Tapi ini tergantung wilayah kalian yah...
Tapi di tempat saya By.U bisa dibilang jarang sekali adanya Ping Down atau tiba-tiba sinyal hilang karena Hujan atau Mati Lampu. Dengan stabilnya jaringan By.U membuat saya merasa aman dan juga merasa bisa melakukan apapun dan kapanpun.

Jujur, By.U ini cocok untuk kalian yang memang kekinian dan suka hal yang simple. Bisa dibilang By.U ini adalah pendatang baru yang menawarkan hal yang menarik dan juga kekinian.


Share with your friends