Jadikan Hobi Anda Menjadi Pekerjaan!!!! - Gemsoftial

Wednesday 2 August 2017

Jadikan Hobi Anda Menjadi Pekerjaan!!!!


Nah bagi kalian yang punya banyak Hobi dan baca Artikel ini mudah-mudahan bermanfaat, karena saya juga sedang menjalani Hobi saya, yaitu menulis, saya menuangkan Emosi dan juga Ide saya di Blog.
Dan bagi kalian yang mau mengubah Hobi menjadi pekerjaan Itu sangat mudah.

1. Niat

Yak yang satu ini harus kita jalani dengan sepenuh hati karena Semua kegiatan yang kita Lakukan pasti akan berawal dengan niat kita, jai kita harus menjadikan Niattan kita untuk Merubah Hobi menjadi pekerjaan sendiri

2. Tekad Yang Kuat

Nah dengan tekad yang kuat kita bisa menjadi Pengusaha yang terkenal dengan mengandalkan Hobi kita sendiri, dengan Tekad Dan Niat yang kuat mudah-mudahn cukup, namun hanya dengan Tekad akan kurang ketika tidak melakukan Hal Nomer 3

3. Usaha Yang Sungguh-sungguh

Dengan usaha yang sungguh, Niattan dan juga Tekad yang kuat, kita akan mudah meraih Mimpi kita merubah Hobi menjadi pekerjaan, mungkin bila sudah ada Niat dan Tekad, namun tidak dibarengi usaha, kita takkan bisa meraih itu semua.



Nah Hobi yang saya maksud adalah Hobi yang bisa menghasilkan uang, nah dengan Hobi yang bisa kita menghasilkan uang itu bisa membuat kita menghasilkan uang tanpa pendidikan yang tinggi, namun bukan berarti saya mengajak anda untuk tidak bersekolah. Tapi kita juga harus bisa melakukan Hobi dan sesuai dengan jadwal pembelajaran kita.

Share with your friends