Google Mengeluarkan Console Game - Gemsoftial

Friday 12 April 2019

Google Mengeluarkan Console Game



Google Stadia
                Baru – baru ini Google mengeluarkan Console Game Pesaing PlaySation Sony, Dan Microsoft. Menurutnya Console ini mampu menghasilkan resolusi 4K pada 60 frame/ second, console ini dapat di akses di Google Chrome Sehingga otomatis terintegrasi layanan Youtube. Console ini kompatibel dengan pengontrol USB Kelas HID, meskipun pengontrol kepemilikan yang di produksi oleh Google dengan tautan WiFi langsung ke pusat data akan disediakan di samping layanan. Layanan ini memulai debut pertamanya dengan beta yang menjalankan Assassin’s Creed Odyssey pada Oktober 2018.
               

               
Stadia ini tidak memerlukan perangkat keras tambahan untuk menikmati gamenya, hanya butuh koneksi internet dan Google Chrome.Dengan begitu kita bisa menikmatinya, tidak perlu takut kalau tidak ada yang memainkannya, karena terjangkau oleh semua orang.


               
Google percaya ini open source baik untuk semua orang. Developer bisa berkolaborasi dalam pembuatan game tersebut. Google percaya juga bahwa komunitas developer sangat kuat kolaborasi, inovasi dan bersaing akan terus meningkat.

Link Source : 

Share with your friends