Apa itu Perbedaan? - Gemsoftial

Saturday 6 June 2020

Apa itu Perbedaan?

Dizaman seperti ini jelas pemikiran kita harus dibuat terbuka untuk menerima setiap perbedaan yang diciptakan oleh tuhan. Tapi, tidak semua orang suka perbedaan dan tidak semua orang benci perbedaan. Jadi kita pahami apa itu perbedaan.

Menurut KBBI.
Perbedaan memiliki 4 arti. Perbedaan berasal dari kata dasar beda. Perbedaan adalah sebuah homonim karena arti-artinya memiliki ejaan dan pelafalan yang sama tetapi maknanya berbeda. Perbedaan memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga perbedaan dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan.

Jadi apa menurutmu perbedaan itu?

Setiap orang pastinya menafsirkan Perbedaan itu berbeda-beda karena karena Perbedaan adalah sebuah kata yang memiliki berjuta makna. Bisa ditempatkan diberbagai macam situasi atau kondisi. Bagaimanakah caranya menafsirkan perbedaan?

Jika ingin menafsirkan perbedaan. Maka tanyakan pada hatimu yang berbeda dengan jantungmu dan juga otakmu. Mereka berbeda bentuk tapi tetap sejalan untuk membuatmu tetap hidup. Sekian.

Share with your friends